Music is my spirit

Setelah kami pikir-pikir bersama ternyata membuat grup dan fan box Child'~senju di Facebook tidaklah cukup untuk menjalin hubungan dekat dengan para aishi. Untuk memajukan perkembangan blog ini kami inginkan saran dari para pembaca. Kami juga menyediakan aplikasi obrolan untuk para aishi agar bisa berbagi info, sharing, canda tawa di blog ini. Kami juga akan mengupdate seputar dunia music di Tanah air dan luar tanah air (allah!!!).




Silahkan menuju menu info menarik & artikel musik di samping bawah untuk memilih artikel blog yang di ingnkan.

Selasa, 23 Maret 2010

Band-band jepang

Sekarang banyak aliran J-rocks bermunculan di indonesia. Bukan hanya aliran ternyata style-nya pun telah di gandrungi banyak anak muda zaman sekarang. Yang paling menonjol dari band jepang adalah costum/fasion yang nggak nanggung-nanggung plus style rambut yang asimetris yang banyak di genari oleh anak muda sekarang.

Dibawah ini beberapa band jepang yang mantab plus free download lagu-nya buat inspirasi band kamu.

Ket :

€ Tanda (~) adalah nama band-nya,.
€ Tanda (-) adalah judul lagunya,.
Klik judul lagunya/download untuk download,.

~

Laruku


larc Pictures, Images and Photos (yang sekarang berganti nama L'Arc en cieL)

L'Arc~en~Ciel (Raruku An Shieru ?) adalah nama grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.

Di Jepang saja, band ini telah menjual lebih dari 25 juta kopi album dan single.

Mantan personel yang sempat memperkuat band ini:

  • Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara.
  • Hiro (gitar) (1991-1992)
  • Pero (drum) (1991-1992)
Kami kutip dari id wikipedia.,

- stay away (PV-nya keren)



-
new world




-
jojoushi






- day breaks bell (ost gundam)






- flower






- my dear






- blurry eyes






- finale






- hitomi no juunin






- pieces






- bless






- CesLaviE (seperti lagu ceria j-rocks )






~

Gazette

GAZETTE gif Pictures, Images and Photos (band yang beraliran gazerock)

Dibentuk oleh kelima orang membernya. The GazettE merupakan salah satu dari band-band terkenal di label PS Company, tempat bernaung band-band lain seperti Kagrra dan alice nine. Meski musik rock yang menjadi jiwa dari band ini, mereka tidak takut untuk bereksperimen dengan musik mereka dan musik mereka luas tidak ada batasan dari soft ballad hingga punk rock bahkan beberapa lagunya terdapat unsur hip-hop. The GazettE adalah sebuah band visual, dimana penampilan mereka bervariasi dari single ke single dan album ke album, tetapi musik mereka selalu mencerminkan ‘Gazette’ dan rock.

* Vokal : Ruki
* Gitar : Uruha
* Gitar : Aoi
* Bass : Reita
* Drum : Kai

* Drum : Yune [Keluar : 2003]


-
cassis






- D.L.N







- leech






- regret






- taion






- akai one piece






- filth in the beauty






- reila







-
silly god disco (funk banget)












~

Alice nine

alice nine gif Pictures, Images and Photos (style rambut-nya yang keren)

alice nine merupakan band visual rock dengan sound yang susah untuk digambarkan; kencang tapi tidak selalu bernuansa agresif. Band ini memulai karirnya sejak tahun 2004 dan beranjak dengan cepat dengan terjual ludesnya cetakan pertama dan kedua single pertama mereka dalam jangka waktu yang singkat! Di tahun-tahun berikutnya, kelima anggota grup ini tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan.



-
rainbows






-
akatsuki






-
fantasy






-
hana






-
mirror ball





Kagrra

Kagrra, terdiri dari 5 orang musisi muda yang berbakat: Isshi (Vokal), Akiya (Gitar), Shin (Gitar), Nao (Bass), dan Izumi (Drum). Nama band ini berasal dari bahasa Jepang “Kagura”, yang bisa diartikan sebagai tarian tradisional Jepang yang berhubungan dengan tradisi Shinto. Jadi maksud dari nama Kagrra ini sangat berhubungan erat dengan kebudayaan dan tradisi Jepang. Konsep utama dari dandanan band ini adalah estetika Jepang klasik, yang mereka kombinasikan dengan musik rock. Sebelumya, kostum dan lirik mereka berdasarkan pada pertunjukkan-pertunjukkan khusus dari sejarah kebudayaan Jepang. Walaupun beberapa tahun belakangan band ini telah mengubah dandan visual yang berat, namun ciri khas dari neo japanesque tetap ada dalam musik dan lirik mereka.


- utakata




- shiroi mashu




- ishin






- cat street






- kakashi







Dir En Grey

Dir en grey. Band yang dulunya sempat bernama Deathmask ini memulai debutnya pada tahun 1997. Di dalamnya berisikan 5 orang personil. Mereka adalah Kyo [eks La:Sadie's] pada posisi vokal yang memiliki jangkauan vokal sangat tinggi, mulai dari throat-growl, screaming bahkan sampai mad-yelling, Kaoru [eks La:Sadie's] pad...a posisi lead guitar, Die [eks La:Sadie's] juga pada posisi gitaris [tepatnya ritem], Toshiya memegang alat bass dan terakhir sudah tentu Shinya [eks La:Sadie's] yang menggawangi posisi drum. Warna musik yang Dir en grey mainkan sekarang ini bisa dikategorikan dalam genre rock. Awal-awal karir Dir en grey, warna musik mereka sangat khas dengan gaya visual-rock dengan menampilkan ritme musik yang susah dicerna, tapo asyik. Namun seiring waktu berjalan, Dir en grey selalu mencoba genre baru. Mulai dari hard-rock, hardcore, dan nge-metal. Ini bisa dibuktikan dalam album terakhir mereka, yaitu THE MARROW OF A BONE.


- kodou





-
C





-
amber





-
yokan





-
Zan









SETELAH DOWNLOAD ATAU BACA JANGAN LUPA UNTUK KASIH KOMENTAR YACH!!
BIAR KITA BISA SHARING.,
tq
Next Prev home
Related Posts with Thumbnails