Music is my spirit

Setelah kami pikir-pikir bersama ternyata membuat grup dan fan box Child'~senju di Facebook tidaklah cukup untuk menjalin hubungan dekat dengan para aishi. Untuk memajukan perkembangan blog ini kami inginkan saran dari para pembaca. Kami juga menyediakan aplikasi obrolan untuk para aishi agar bisa berbagi info, sharing, canda tawa di blog ini. Kami juga akan mengupdate seputar dunia music di Tanah air dan luar tanah air (allah!!!).




Silahkan menuju menu info menarik & artikel musik di samping bawah untuk memilih artikel blog yang di ingnkan.

Selasa, 27 April 2010

LA lights indiefest

Sepuluh band dari empat regional telah terpilih sebagai top 10 L.A. Lights Indiefest 2010. Kesepuluh nama terebut adalah Gecko, Lars, SandRa, Dharma, Coffee Reggae Stone, Psycho Fun, Black Stocking, Arah, Eiffel dan Mortified. Kesepuluh band ini terangkum penuh dalam album ´L.A. Lights Indiefest Vol. 4´.

Penasaran seperti apa track-track di album ´L.A. Lights Indiefest Vol. 4´ ini? loe bisa dengarkan semuanya di Discography vol. 04

Sesuai dengan tema Freedom of Expression yang digaungkan L.A. Lights, di album ini kesepuluh band bebas mengekspresikan musik yang mereka usung.

Dari divisi pop ada Gecko, Lars, Arah, SandRa, Eiffel dan Dharma, sementara pos shoegaze pop dihuni oleh band dari Yogyakarta Black Stocking. Dari barisan metal ada Mortified. Psycho Fun dari Bali beraksi dengan pop punk-nya dan yang terakhir, musik reggae diwakili oleh Coffee Reggae Stone.

Single pertama yang dipilih adalah ´Pasti Cemburu ´ milik Gecko. Dan yang menarik dari single pertama ini adalah, penggunaan teknologi Augmented Reality (AR). Sebuah teknologi yang oleh pengamat musik Bens Leo diramal akan menggantikan RBT.

01. Gecko - Pasti Cemburu



02. Lars - Setengah Jiwa



03. Sandra - Movie Song



04. Dharma - Blues Gambus



05. Coffe Reggae Stone - Demon



06. Psychofun - Satu



07. Black Stocking - The October



08. Arah - Katakan Untuk Apa
09. Eifell - Labyrinth of Love
10. Mortifed - Harapan Sirna
Prev home
Related Posts with Thumbnails